Shandy Aulia Curhat Soal Hidup di Keluarga Beda Agama Lewat Buku

Jakarta - Artis Shandy Aulia kini tengah sibuk menyiapkan sebuah buku yang direncanakannya sebagai sebuah biografi. Di dalamnya, ia mengisahkan mengenai masa kecilnya hidup di tengah keluarga berbeda agama hingga pernah jadi korban bully.

"Semua mulai dari masa kecil saya. Saya dibesarkan dengan keluarga yang berbeda agama dan ini patut untuk diangkat. Di masa sekolah bahkan saya mengangkat saya di-bully di masa-masa lingkungan tidak sehat," tuturnya saat ditemui di acara peluncuran film terbarunya, 'Moga Bunda Disayang Allah' di kantor PT Soraya Intercine Film di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2013).


Menulis, bagi Shandy rupanya memang bukan hal yang baru. Ia mengakui sudah suka menulis sejak kecil. Saat ini, Shandy merasa memiliki banyak kesempatan untuk menuangkan kisah hidupnya dalam bentuk buku.


"Semacam diary, tapi aku ubah layaknya sebuah novel. Buku tentang banyak orang, mungkin ini biografi, tapi lebih ke curahan isi hati," ujarnya.


Shandy menambahkan, dirinya sudah serius menggarap buku tersebut sejak empat bulan terakhir. Menurutnya, saat ini juga menjadi momen yang tepat bagi dirinya meluncurkan buku.


"Kebetulan momennya tepat, saya berkarier sejak usia 13 tahun, dan ini sudah hampir 10 tahun berkarier," ujar bintang film 'Eiffel, I'm in Love' itu.


(nu2/mmu)