Kembali Tak Ikut Konser Bon Jovi, Bagaimana Nasib Richie Sambora?

Jakarta - Posisi Richie Sambora di Bon Jovi sampai saat ini masih belum jelas. Richie memang santer dikabarkan keluar dari band rock asal New Jersey, Amerika Serikat itu.

Beberapa media internasional sudah memberikan embel-embel 'eks gitaris Bon Jovi' di depan nama Richie. Namun, sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Bon Jovi atau pun Richie.


Richie sendiri menuturkan, dirinya lagi-lagi tak akan ikut di konser Bon Jovi, yang akan digelar di Inggris pada 12 Juli mendatang.


"Sebetulnya aku sangat ingin tampil di sana. Tapi sayang sekali aku harus mengumumkan tak akan tampil," tutur Richie seperti dilansir The Sun, Senin (1/7/2013).


Richie sepertinya masih menyimpan hasrat akan kembali ikut bersama Bon Jovi di tur selanjutnya. Tapi, ia juga mengisyaratkan bahwa dirinya tak lagi akur dengan sang vokalis, Jon Bon Jovi.


"Saya mencintai band, para fans, dan hubunganku dengan Jon sudah terjadi sejak 30 tahun lalu dan tak menyangka bisa seperti ini," tambahnya tanpa merinci lebih jelas.


Sebelumnya, Richie telah mangkir dari tur konser Bon Jovi di Eropa pada April lalu. Hal itulah yang menjad awal munculnya spekulasi tentang masa depan Richie di band yang telah eksis lebih dari tiga dekade itu.


(fk/mmu)