Erick Yusuf Gandeng Rida 'RSD' Luncurkan Album Religi

Jakarta - Rida 'RSD' lahir kembali. Bersama Erick Yusuf dan sejumlah musisi lainnya, Rita meluncurkan album 'iHaqi Nasyid 3'. Dalam album tersebut terdapat 8 lagu yang sudah digarap secara apik sehingga bisa dinikmati oleh setiap kalangan.

"Saya juga ngefans dengan Erick ini, sampai rela jadi model digital life musiknya dia. Saya juga kepengen punya album religi. Nah kebetulan ada yang ngajakin. Yang penting bisa gabung sama mereka," ungkapnya R saat ditemui di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (14/7/2013).


Lebih lanjut Erick menambahkan, Ihaqi Nasyid adalah lembaga dakwah yang punya banyak kegiatan. Salah satunya membentuk kelompok nasyid seperti mereka.


Anggotanya adalah Danny 'Java Jive', Rida 'RSD', Zaki '4 Peniti', Ruli 'RMHR' dan Aria Baron. Erick yakin dengan memilih orang-orang yang diajaknya, album tersebut bisa menarik banyak peminat di Indonesia.


"Saya yakin sekali, mereka memiliki panggilan untuk mengisih dakwah yang kuat sekali. Jadi bagaimana kita mau berhijrah," ungkap Erick.


(wes/doc)