Desy Ratnasari Dikritik Anak Jadi Artis Sekaligus Politisi

Jakarta - Menjadi populer tampaknya tak selalu menyenangkan. Setidaknya itulah yang dirasakan anak semata wayang, aktris Desy Ratnasari yang bernama Nasywa.

Desy mengungkapkan, selama ini sang anak kerap risih melihat dirinya dalam menjalani peran di dunia keartisan. Berbagai pendapat kritis pun dilontarkan oleh buah hatinya yang kini berusia 11 tahun tersebut.


"Nasywa sebenernya suka agak risih kalau tahu ibunya artis. Dia bilang, 'kalau kemana-mana Nasywa pasti dilihatin orang, dan harus difoto juga'," urai Desy saat ditemui di kawasan Sukabumi, Jawa Barat belum lama ini.


Paham dengan kegelisahan sang anak, selama ini penyanyi sekaligus pemain sinetron ini pun mencoba memberikan pengertian. Ia menilai kritik dari anaknya sebagai masukan atas berbagai hal yang akan ia lakukan.


Termasuk keputusannya terjun ke dunia politik baru-baru ini dengan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dari sebuah partai.


"Dia (Nasywa) nanya, bunda mau maju (jadi caleg)? Jadi artis aja bukannya udah pusing?'. Saya jelaskan pekerjaannya seperti ini, nanti akan ngurusin apa. Menurut saya ini kritikan baik. Ya nggak apa-apa, kita lihat nanti seperti apa," paparnya.


(doc/doc)