Ramadan, GIGI Ajak Raihan Luncurkan Single 'Sifat 20'

Jakarta - Grup band GIGI memang tidak pernah absen dalam urusan lagu religi. Begitu juga dengan tahun ini. Sang pentolan, Armand Maulana mengatakan dirinya beserta bandnya sudah menyiapkan satu lagu religi. Tidak seperti biasanya, kali ini GIGI akan tampil featuring bersama grup nasyid asal Malaysia, Raihan.

"Singlenya berjudul 'Sifat 20' jadi itu diciptain sama kita dan sudah di mixing," ucap Armand saat ditemui di Studio 38, Jalan RC Veteran, Jakarta Selatan, Minggu (30/6/2013).


Meski aliran lagu Raihan sangat santai, namun dalam lagu kali ini Armand mengatakan lagu tersebut akan dibawakan secara rock. GIGI tetap mempertahankan aliran yang sudah diusungkan sejak awal.


"Baik GIGI maupun Raihan senang sekali bisa bekerjasama lewat lagu ini. Kalau kita ke Malaysia, mereka (Raihan) selalu nonton dan kami memang (GIGI) juga selalu nonton pertunjukkan mereka kalau di Malaysia," kata suami Armand lagi.


Tahun ini, tepat satu dekade GIGI ngabuburit yang akan dilakukan di beberapa kota. Raihan juga didapuk menjadi grup nasyid pembuka dalam acara ngabubit GIGI nanti.


(wes/nu2)