Dewi Sanca Dekati Mudji Massaid?

Jakarta - Sebelum istri Epy Kusnandar, sebelumnya ada beberapa perempuan lain yang dikabarkan 'dekat' dengan mantan murid Eyang Subur tersebut. Satu diantaranya yakni pedangdut Dewi Sanca.

Namun sayang kabar kedekatan keduanya pun tak bertahan lama. Dewi mengungkapkan status hubungannya seperti 'digantung' dengan pria yang kini mencalonkan diri sebagai bupati tersebut. Kini selepas dari Arya, Dewi tampak menemukan sosok pria lain di sampingnya.


Yaitu adik dari almarhum Adjie Massaid, Mudji. Keduanya terlihat akrab saat ditemui awak media di kawasan Epicentrum, Kuningan baru-baru ini.


"Sebelum Dewi kenal sama Mas Arya, Dewi sudah kenal. Pasti kalian mau tahunya pacaran atau nggak kan? Yang pasti kita dekat pokoknya tungguin aja," ujar Dewi memancing rasa penasaran.


Belakangan pelantun 'Bunglon' itu mengaku intens menjalin hubungan dengan pria blasteran Belanda tersebut. Kedekatan yang terjalin di antara keduanya pun ditunjukan dengan pujian yang dilontarkan Dewi kepada Mudji.


"Biar masyarakat tahu coba saja lihat ganteng mana (Arya atau Mudji)? Secara fisik gantengan Kak Mudji. Kalau untuk saat sekarang Kak Mudji baik," tukas Dewi.


(doc/mmu)