Hound Juga Muncul sebagai Autobot Baru di 'Transformers 4'

Jakarta - Setelah memberikan bocoran untuk tampilan baru Optimus Prime dan beberapa karakter robot baru di 'Transformers 4', sutradara Michael Bay kembali membuat penggemar penasaran. Hound juga akan muncul sebagai Autobot di film tersebut.

Hound yang memiliki karakter kendaraan militer, digambarkan sebagai Autobot yang 'kasar dan dapat diandalkan'. Ini adalah penampilan perdananya di film layar lebar 'Transformers'.


Sebelumnya, karakter tersebut hanya muncul di video game dan mainan yang berhubungan dengan seri 'Transformers'. Dengan kemunculan Hound, para penggemar kemudian berspekulasi bahwa Drift dan Decepticon Galvatron juga akan membuat debut di layar lebar. Namun, belum ada konfirmasi apapun mengenai hal itu.


"Transformers 4' akan dibintangi Mark Wahlberg dengan latar cerita empat tahun setelah kejadian di 'Transformers: Dark of the Moon'. Film ini dikatakan memiliki tone yang lebih gelap dari film pendahulunya.


Wahlberg yang mendapatkan peran utama, akan menghadapi Kelsey Grammer yang memerankan karakter jahat. 'Transformer 4' yang dijadwalkan tayang pada 27 Juni 2014, juga dibintangi oleh Stanley Tucci, Jack Reynor, Nicola Peltz, Li Bingbing dan T.J. Miller.


(ich/mmu)