Pakai Cincin di Jari Manis, Jupiter Fortissimo Segera Menikah?

Jakarta - Sempat mengaku dirinya pernah menyukai sesama jenis, Jupiter Fortissimo kini tengah menjalani hubungan serius dengan Angel V. Terlihat sebuah cincin dijari manis keduanya. Benarkah Jupiter akan segera melepas masa lajangnya?

Hubungan keduanya memang terhitung masih baru. Meski begitu, Angel tampak sudah tak ragu dengan kekasihnya itu.


"Dia bisa jadi siapa saja, jadi sahabat aku, pacar aku, kita di sini, kita menjalin hubungan tidak melihat usia, walaupun aku lebih muda, aku bisa kasih suport," kata Angel V saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2013).


Senada dengan Angel, mantan kekasih Sheila Marcia itu juga memiliki pendapat yang sama dengan Angel. Ia mengaku nyaman menjalani hubungannya saat ini.


"Kalau aku sih karena aku pacar yang lebih tua, jadi aku berusaha untuk menerima, aku yang ngertiin, tapi selama ini fun-fun aja," sahut Jupiter riang.


Diam-diam keduanya telah mengikat jalinan kasih mereka sangat serius, terbukti terlihat jelas sebuah cincin melingkar di jari manis keduanya.


"Yang namanya pacaran, dari awal kita jadian ya kalau nggak ada keseriusan ngapain pacaran," tandas Angel V.


(mah/nu2)