Misteri Jenazah Wanita di Mobil Son Ho Young Terungkap

Jakarta - Para penggemar terkejut ketika berita mengenai jenazah wanita yang ditemukan di mobil penyanyi Son Ho Young terungkap. Keterangan lebih detail muncul dari pernyataan label Son Ho Young, CJ E&M.

Penyanyi yang dikenal sebagai anggota grup g.o.d. itu diperiksa kepolisian Gangnam terkait jenazah wanita yang ditemukan di mobilnya. Setelah menjalani pemeriksaan, ia langsung pulang ke rumah.


"Dia diperiksa dari jam 10-12 malam pada tanggal 21 (Mei), dan dia mengetahui situasinya sampai dia dihubungi polisi," tulis pernyataan tersebut seperti dilansir Allkpop, Rabu (22/5/2013).


Saat ini, Son Ho Young masih dalam kondisi shock. Pihak label meminta pengertian publik bahwa penyanyi dengan single perdana 'I Know' itu tak bisa memberikan pernyataan.


Mengenai rumor tentang identitas dari jenazah wanita tersebut, mereka mengatakan, "Ada banyak rumor bahwa wanita itu adalah selebriti yang dipacari Son Ho Young. Kami mencari tahu, dan bahkan kami lebih berhati-hati untuk mengatakan sesuatu karena ia bukan dari kalangan selebriti, yang telah berpacaran serius dengan Son Ho Young selama satu tahun."


Wanita yang identitasnya dirahasiakan itu meninggal dunia karena bunuh diri. Menurut label, sebelum meninggal, Son Ho Young sempat terlibat argumen dengan pacarnya karena ia dianggap terlalu sibuk mempersiapkan album.


"Seharusnya situasi itu tidak berkembang menjadi seperti ini. Mereka tidak putus, dan baik-baik saja, jadi Son Ho Young sangat shock lebih dari apapun karena situasi mendadak ini," ujar pihak label menambahkan.


Sebelum meninggal, sang wanita meminjam mobil Son Ho Young untuk menyempurnakan latihan mengemudi. Sementara itu, Son Ho Young membatalkan semua acara dalam jadwalnya.


(ich/ich)