Kim Soo Hyun Ingin Menikah di Usia 41 Tahun

Jakarta - Di Indonesia, kebanyakan orang menikah di usia 20 tahun ke atas. Namun, tidak di Korea. Mereka justru memilih usia 35 tahun ke atas untuk melepas masa lajangnya.

Seperti aktor Kim Soo Hyun yang mengaku ingin menikah saat usianya 41 tahun. Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri showcase film 'Secretly and Greatly' di Seoul, Korea Selatan.


"Saat berusia 24 tahun, saya fokus pada bagaimana saya hidup dan pekerjaan saya. Merencanakan tentang kehidupan, saya kira saya akan menikah di usia 36 atau 37, tapi saya rasa itu tidak akan terjadi," ujarnya dilansir AllKPop, Rabu (1/5/2013).


Tampaknya perbedaan usia pun tak menjadi masalah bagi Soo Hyun. Meskipun ingin menikah di usia yang cukup mapan, aktor kelahiran 16 Februari 1988 itu tetap menginginkan pasangan yang berusia sangat muda.


"Saya pikir saya akan menikah di usia 41 tahun. Saat saya berusia 41 tahun nanti saya ingin menikah dengan perempuan yang berusia 21 tahun," sambung Soo Hyun yang tentunya membuat banyak orang terkejut dengan pernyataannya itu.


(kak/mmu)