'Waterfloo Fight' Adegan Krusial yang Bikin Joe Taslim Dipercaya Sutradara 'Fast Six'

Jakarta - Sutradara Justin Lin memberikan kepercayaan lebih pada Joe Taslim dalam film 'Fast and Furious 6'. Apa yang membuat Justin memberikan banyak adegan penting untuknya?

Sebagai aktor baru di perfilman Hollywood, Joe tak berharap banyak. Tapi, ia datang ke Spanyol dan Inggris selama empat bulan untuk pengambilan gambar dengan etos kerja tinggi.


"Gue mau buktiin, loe orang semua percaya sama gue, gue kasih nih 150 persen. Jadi loe lihat, orang Indonesia kerja keras, orang indonesia fokus," ucapnya bersemangat.


Justin selalu mengamati penampilan aktor-aktornya setiap hari. Jika bekerja dengan bagus, sang sutradara tak segan memberikan peran lebih.


'Waterfloo Fight' adalah adegan Joe dengan durasi terpanjang. Saat melakukan itu, ia hanya diberikan waktu satu hari.


"Saya ngerasa rusher, jadi mereka cuma ngasih sehari. Pressure, tapi yaudah. Habis makan siang sampai malam disuruh istirahat saya nggak mau. kalau rest nanti feel hilang. Jadi kaos basah, ambil baru, buka di situ langsung, take lagi. Tiga kali saya ganti baju," ucapnya.


Setelah adegan itu selesai seperti waktu yang diberikan, pihak studio dan sutradara senang. Selain menghemat budget, Joe juga menunjukkan dedikasi tinggi.


"Jadi dari situ mereka lihat gue fokus kerja, nggak neko-neko, makanya dapet scene banyak. Malah gue dikasih tank. Nggak ada di skrip gue pake tank," pungkasnya.


(ich/ich)