Ashanty Dukung Anang Buka Bisnis Karaoke

Selain terus fokus berkecimpung di dunia tarik suara, Ashanty agaknya bakal punya kesibukan baru. Yakni, turut terlibat dalam bisnis baru yang dikembangkan oleh sang suami Anang, yaitu karaoke.

Menurut Ashanty, ide suaminya untuk membuka bisnis tersebut telah dipertimbangkan sejak lama. Karaoke dianggap sebagai hal yang tepat karena tak jauh dari bidang yang dijalaninya bersama sang suami.


Ia pun mengaku baru saja meninjau usaha karaokenya bersama suami yang akan dibuka untuk pertama kalinya di Malang, Jawa Timur.




"Iya, kita baru landing dari Jawa Timur, habis meninjau usaha karaoke yang mau kita kembangin," ujar Ashanty saat dihubungi via telepon, Senin (20/5/2013).


Menurutnya, bulan depan karaoke tersebut sudah bisa diperkenalkan ke publik. Namun, ia dan sang suami akan meluncurkan tempat karaoke yang diberi nama 'Anang Family KTV' itu pada Agustus mendatang, atau setelah Lebaran.

Ashanty berharap bisnis karaoke milik suaminya itu diminati publik di kota Apel tersebut.


"Semoga karaokenya Mas Anang diterima baik sama publik di sana. Insya Allah akan dibuka cabang di kota lainnya juga," papar Ashanty.


(doc / mmu)