Apa Motivasi Dinky Mengaku-ngaku Menikahi Dorce?

Jakarta - Plin-plan, begitu mungkin kata yang tepat untuk penyanyi pendatang baru Dinky Ardillano. Dinky tiba-tiba mengklarifikasi pengakuannya menikahi Dorce.

Anehnya, Dinky dan Dorce pun menggelar jumpa pers terkait kabar pernikahan itu sebelum tampil berduet di sebuah acara stasiun televisi.


Dalam jumpa persnya, keterangan Dinky sungguh jauh berbeda dari pengakuan sebelumnya. Dinky meminta maaf dan mengaku tak menikah dengan Dorce.


"Saya minta maaf, saya tegaskan tidak ada perkawinan," katanya.


Namun Dinky seolah tak diberi ruang saat dicecar wartawan. Dorce seolah mengambil alih kendali dan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang seharusnya lebih baik dijawab Dinky.


Muncul dugaan, kalau Dinky dan Dorce hanya merekayasa kabar pernikahan itu. Lantas apa jawaban mereka?


"Ini bukan setting-an. Saya sih nggak nutupin ya, yang tadinya saya hilang sekarang muncul lagi. Kalau ada perkawinan juga bakal saya kasih tahu," begitu jawaban Dorce.


Usai melakukan klarifikasi, keduanya tampil di panggung TVRI. Mereka berduet mesra dengan membawakan lagu 'Tulalit'. Sementara lagu tersebut diciptakan Dorce sendiri.


Ada apa Dinky?


(kmb/mmu)