Venna Melinda: Saya Masih Sangat Ingin Mempertahankan Rumah Tangga Ini

Jakarta - Venna Melinda sempat menangis di sidang cerai perdananya dengan Ivan. Ia pun mengatakan dirinya memang masih ingin mempertahankan pernikahannya dengan sang suami.

"Saya sangat mengharapkan doa, saya masih sangat-sangat ingin mempertahankan rumah tangga. Tapi seperti tadi dari hasil mediasi, ada beberapa hal yang mesti kita konsultasi lagi," katanya saat ditemui usai sidang di PA Jaksel, Senin (18/3/2013).


Puteri Indonesia 1994 itu pun seperti meyakinkan dirinya memang sedikit menyesal telah menggugat cerai Ivan. "Insya Allah. Makanya saya mohon doa kan. Bedalah sama orang yang nggak pengin mempertahankan. Saya bener-bener sangat ingin mempertahankan rumah tangga," tegasnya meyakinkan.


Pada sidang ini, Venna memang sempat terlihat menangis. Kuasa hukum Ivan, Milano Lubis mengatakan Venna memang menyesal telah menggugat cerai Ivan.


"Venna tadi menangis di dalam. Dia menyesal (menggugat cerai Ivan)," kata Milano.


(kmb/nu2)