Tereliminasi, Ardhy Dwiki Bawa Pulang Rp 75 Juta

Jakarta - Penari modern asal Banyuwangi Ardhy Dwiki terpaksa harus pulang dari panggung Indonesia Mencari Bakat 3, Minggu (17/3/2013). Dengan demikian, Ardhy berhak membawa pulang hadiah senilai Rp 75 juta.

Hadiah tersebut secara simbolis diberikan pemandu acara, Omesh, dari atas panggung. Namun Ardhy tampak masih diliputi kesedihan karena perjuangannya harus berakhir.


"Saya sedih bukan karena keluar. Sedih ngeliat orang-orang yang ada di samping saya. Nggak bisa pisah sama mereka," ucap Ardhy kepada detikHOT usai acara.


Sebelum penampilan finalnya yang menentukan bersama Sandrina, Ardhy mengatakan bahwa ia tak terlalu memikirkan hasil akhir. Yang terpenting, ia sudah berusaha keras hingga dan akan memberikan penampilan yang terbaik.


"Dapat ilmu dari orang-orang hebat. Dari mulai belajar pantonim, tari salsa, tari tango. Aku nggak pernah dapat ilmu seperti ini selain di IMB. Saya juga dapat masukan dari juri untuk tingkatkan penampilan," ucapnya.


Selepasa dari IMB, Ardhy berencana pindah dari Banyuwangi dan kuliah di Jakarta sambil meniti karier. "Udah banyak planning yang mau aku lakukan," tambahnya.


Sementara itu, penampilan Joshua dan Vina juga tak kalah menarik untuk disimak. Joshua mendapat pujian dari para juri karena berhasil kolaborasi dengan baik bersama Cakra Khan dan badai 'Kerispatih'.


Sedangkan Vinda Candrawati tampil menyentuh lewat lukisan pasirnya yang diiringi lagu Opick. Lirik mengandung dakwah dengan irama sendu, dilukiskan dengan cukup baik oleh Vina lewat media pasir. Namun lagi-lagi masalah Vina adalah keterbatasan waktu.


Tetapi sempat membuat Titi Rajo Bintang terharu. "Penampilan yang menyentuh, saya suka," ucap Titi Rajo Bintang singkat dan nampak menahan keharuan.


(ich/ich)