Venna Melina: Anak-anak Sangat Terpukul Tahu Kami Bercerai

Jakarta - Sepertinya memang berat bagi artis dan politisi Venna Melinda untuk mengambil keputusan menggugat cerai Ivan Fadilla, sang suami. Diakui Venna, anak-anaknya juga shock begitu tahu ia menggugat cerai Ivan.

Hal itu diungkapkan Venna saat dihubungi via ponselnya, Minggu (17/3/2013). Menurutnya, kedua anak, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal terpukul tahu orangtuanya di ambang perceraian.


"Anak-anak sangat terpukul saat tahu kami bercerai," papar Venna.


Meski diakui Venna, ujian dalam pernikahannya itu begitu berat, Venna enggan terus larut dalam kesedihan. Puteri Indonesia 1994 itu sadar, dirinya mempunyai kewajiban yang harus dikerjakannya sebagai wakil rakyat.


"Kalau saya terus menangis akan diketawain orang, saya harus tegar dan tidak larut dalam masalah ini. Karena saya mengemban tugas nagara, sebagai wakil rakyat," urainya.


Venna menggugat cerai Ivan pada 22 Februari lalu ke PA Jakarta Selatan. Sebelumnya ia mengatakan, dirinya masih berharap pernikahannya masih bisa diselamatkan.


Kini ia pun siap menghadapai sidang cerai perdana di PA Jaksel pada Senin (18/3/2013) pagi ini. Akankah sidang yang beragendakan mediasi itu bisa berujung damai?


(kmb/hkm)