Mpok Atiek Pernah Nyatakan Cinta ke Tata Dado

Jakarta - Meski selalu berpenampilan sebagai wanita, komedian senior Tata Dado adalah pria normal dalam keseharian. Sehingga, tak banyak orang yang tahu kisah cintanya. Seperti apa?

Mpok Atiek adalah sosok yang dekat dengan Tata di panggung hiburan Tanah Air sejak era 90-an. Katanya, banyak kenangan manis yang ditinggalkan Tata semasa hidup.


"Jadi setiap acara saya ultah kalau Tata ngisi, pasti nggak mau dibayar. Misal Mpok Atiek mau show nggak punya baju, hubungi Tata. Dia pinjemin tuh baju-baju, sampai aksesorisnya yang banyak," ungkapnya saat ditemui di kediaman Tata Dado di daerah Bekasi, Senin (18/3/2013).


Karena kebaikan Tata itu, Mpok Atiek pun pernah kesengsem. Bahkan, secara blak-blakan, perempuan bernama asli Atiek Riwayati itu pernah menyatakan cinta pada Tata.


"Dulu ya, aku sempet naksir sama Tata, dulu. Hahaha, gile bener. Mpok sempet nyatain cinta ke Tata," kenangnya seraya tertawa.


"Dulu Mpok bilang cinta, nanya ke Tata, Ta, jawab dong Ta omongan gue. Terus akhirnya si Tata terdesak kali ya, dan bilang, 'Ntar Mpok Atiek, tunggu Tata udah 'baik' ya'. Itu pengalaman lucu sih," sambung masih terkekeh.


Lanjut komedian yang terkenal latah itu, dirinya jatuh cinta karena sosok Tata di luar panggung sangat berbeda. "Dia gagah, laki banget, pekerja keras. Kayaknya orangnya bertanggung jawab sama keluarganya," jelasnya.


Mpok Atiek pun mengaku sangat kehilangan dengan kepergian Tata untuk selama-lamanya di usianya yang ke-48 tahun. Sambil menangis, ia pun berdoa agar Tata mendapat tempat terbaik di sisi Sang Maha Kuasa.


"Semoga Allah mengampuni semua dosa Tata. Tata diterima di sisi Allah. Tata udah enak, ini memang jalan Allah, karena lihat Tata kemarin nggak tega," tandasnya.


(bar/mmu)