Gyuri 'KARA' Bisa Habiskan 2 Pan Pizza Sendirian

Jakarta - Seorang idola tentu harus menjaga makanan agar bentuk tubuhnya terjaga. Seperti leader KARA Park Gyuri, ia harus menghentikan kebiasaan makannya saat sebelum debut.

Saat belum debut bersama KARA, Gyuri mengaku bisa makan sangat banyak. Ia bahkan bisa menghabiskan dua pan pizza sendirian. Wah!


"Sebelum aku debut, aku senang pergi ke tempat yang memberimu satu pizza ekstra jika kau membeli satu pizza. Ketika dua pizza itu datang, aku makan semuanya. Kalau aku merasa kenyang, aku hanya menyisakan 1-3 potong dan menghabiskan sisanya," ujar Gyuri dalam program 'Incarnation' dilansir AllKPop, Rabu (20/3/2013).


Gyuri juga kemudian bercerita ia pernah membuat terkejut rekan prianya karena makan sangat banyak. Saat itu mereka pergi bersama dan yang makan sangat banyak justru para perempuan.


"Aku pernah pergi ke restauran bersama temanku, kami makan daging, udon, japchae, rice cakes, dan ubi. Para pria bilang mereka kenyang, tapi aku dan teman perempuanku malah menambah nasi dan keju. Setelahnya kami pergi ke kafe dan makan kue, brownies, macchiatos, dan es serut," kenang Gyuri. Banyak sekali ya!


(ast/ast)