'Berandal' Dijadwalkan Selesai Syuting Sebelum Bulan Puasa

Jakarta - Sekuel film 'The Raid', 'Berandal' saat ini masih melakukan proses syuting. Sutradara Gareth Evans menjadwalkan syuting selesai sebelum Bulan Puasa.

"Kira-kira sampai awal Juli, sebelum puasa," ujar produser dari Merantau Films Ario Sagantoro kepada detikHOT, Selasa (19/3/2013).


Hari ini Iko Uwais cs sedang melakukan syuting di kawasan Rawasari, Jakarta untuk adegan di sebuah pasar. Sebelumnya, ia banyak melakukan adegan perkelahian, di toilet maupun di sebuah penjara.


Untuk adegan kerusuhan di penjara, Gareth membutuhkan waktu tujuh hari dari lima hari yang dijadwalkan. Sutradara berusia 33 tahun itu sempat memberikan gambaran di lokasi syuting yang mengambil tempat di Benteng Van Der Wijck, Gombong, Kebumen, Jawa Tengah.


'Berandal' memiliki lingkup cerita yang lebih besar dari 'The Raid' dengan melibatkan banyak bintang terkenal Tanah Air, salah satunya Julie Estelle yang berperan sebagai Hammer Girl. Gareth juga menggaet tiga bintang Jepang Matsuda Ryuhei (Blue Spring, Nine Souls, Nightmare Detective), Endo Kenichi (a Takashi Miike regular) dan Kitamura Kazuki untuk berperan sebagai gangster.


(ich/mmu)