Telat Datang Malam Midodareni, Aldi Taher: Ada Kerjaan Sebentar

Jakarta - Jelang pernikahan yang akan dilangsungkan, Sabtu (25/10/2014), Aldi Taher dan Georgia Aisyah melangsungkan malam midodareni. Sayang, karena ada pekerjaan, Aldi telat datang ke kediaman Georgia.

Harusnya, Aldi datang ke kediaman Georgia selepas magrib. Akan tetapi, Aldi beserta rombongan baru tiba sekitar pukul 20.10 WIB. Mengucapkan salam, mantan suami Dewi Persik itu menebar senyuman.


"Iya ada pekerjaan sebentar, terimakasih ya," ucap Aldi saat tiba di kediaman Georgia di kawasan Pengadegan, Jakarta Selatan, Jumat (24/10/2014).


Mengenakan pakaian adat Jawa, Aldi gagah dengan baju berwarna krem dengan blangkon coklat beraksen emas. Aldi beserta rombongan juga membawa beberapa seserahan, diantaranya kain, tas, sepatu dan parfum.


"Iya nih deg-degan mau malam midodareni," lanjutnya seraya tersenyum.


Sebelumnya, Georgia sudah melakukan serangkaian acara seperti siraman dan pengajian. Kediaman Georgia pun 'disulap' menjadi serba putih.


Tenda putih berdiri tegak di depan rumah Georgia. Rencananya, Aldi dan Georgia akan melangsungkan akad nikah esok hari, pukul 08.00 WIB di kediaman Georgia. Selanjutnya, pasangan beda profesi ini akan melangsungkan resepsi pada malam hari di kawasan Taman Mini, Jakarta Timur.


(pus/ich)