Penampilan Rismawanda Dipuji Semua Juri IMB 2014

Jakarta - 'Indonesia Mencari Bakat 2014 bersama Susu Zee' kembali hadir secara live di Trans TV, Sabtu (25/10/2014). Setelah penampilan pertama Eka Dwi membuka IMB malam ini, kini giliran Rismawanda membawakan lagu Coldplay dengan petikan biola elektrik.

Penampilannya mendapatkan pujian dari semua dewan juri. Seminggu sebelumnya ia dikritik tajam dan pementasannya dianggap kurang baik.


Malam ini, komentar dimulai dari Addie MS yang memujinya. "Kamu melanjutkan penampilan yang bagus setelah Eka Dwi. Dengan catatan sedikit lagi latihan dan intonasi bioalanya pasti sangat bagus," ungkapnya.


Hal yang sama juga dikatakan oleh juri Titi Rajo Bintang. "Fokus ke gaya kamu. Kalau lihat kamu sekarang ternyata tekanan minggu lalu bikin kamu lebih baik," katanya bangga.


Tak hanya penampilan, Titi juga memuji kostum Rismawanda di atas panggu. Serta biolanya. "Baju bagus, biola juga bagus."


Sedangkan Deddy Corbuzer justru mengawali komentarnya dengan sedikit sinis.


"Saya padahal mau keluarin malem ini. Tapi cuma emang lumayan bagus penampilan kamu malem ini," ucapnya.


Pujian dewan juri diakhiri dengan komentar dari Soimah. "Kamu berhasil menjawab tantangan dari kita dan Rismawanda malam ini sangat bagus."


Setelah penampilan Rismawanda dan Rega Dauna malam ini, nantikan aksi D'Massiv duet dengan Nuca. Jangan sampai kelewatan!


(tia/tia)