Nikah Bulan Mei 2015, Saipul Jamil Masih Pilih Calon Istri

Jakarta - Tanggal 5 Mei 2015 disebut Saipul Jamil sebagai hari ketika dirinya akan mengakhiri masa lajang. Tapi, sampai sekarang Bang Ipul masih belum tentukan siapa calon istrinya. Lho?

Entah sungguhan atau hanya sensasi, Ipul berujar akan mengakhiri masa lajang. Tapi, setiap kali ditanya siapa wanita ayang akan menjadi pendampingnya, ia mengaku masih memilih.


"Aku nggak mau nyebut beberapa. Tapi lebih dari satu. Aku nggak mau sembarangan. Aku mau begitu nikah semua ada di dia," ucap Ipul mencoba berteka-teki saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (24/10/2014).


Beberapa nama disebut-sebut pernah dekat dengannya seperti Rina Nose dan Fida (penyanyi dari ajang pencarian bakat). Apakah satu di antara mereka? Lagi-lagi Ipul memberikan jawaban menggantung.


"Allah memang kasih beberapa pilihan. Mana nih yang condong ke saya. Kalau bisa bukan kriteria dunia aja. Tapi, selera akhiratnya juga harus ada," jawab Ipul tertawa.


Kekeuh tak mau menjawab dengan pasti perihal siapa calon pendampingnya, Ipul janji pada Januari 2015 nanti dirinya akan menentukan pilihan. Tidak akan pacaran lagi, tapi langsung untuk menikah.


Lantas, apakah para wanita itu tahu sedang dalam penilaian calon istri untuk seorang Saipul Jamil?


"Aku sama mereka-mereka ngomong, kalau kita berjodoh pasti bertemu, banyak pilihan aku. Kalau memang kamu mau bersabar, ya nunggu keputusan," tandas Bang Ipul.


(pus/mmu)