Raffi dan Nagita Kompak Pakai Serba Pink di Private Party

Bali - Acara resepsi private party Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah dimulai di Alila Villas Soori, Tabanan, Bali, Sabtu (25/10/2014). Keduanya kompak mengenakan pakaian berwarna pink.

Nagita atau yang akrab disapa Gigi terlihat begitu anggun dengan gaun panjang berwarna pink. Rambutnya disanggul dan wajahnya berpoles riasan flawless.


Senada dengan sang istri, Raffi juga mengenakan setelan jas warna senada dan dibalut kemeja putih. Ia juga terlihat lebih santai dengan celana pendeknya.


Di pembukaan acara yang dihadiri oleh sahabat dan kerabat dekat kedua mempelai tersebut, Raffi dan Gigi sama-sama mengucapkan janjinya.


"Raffi suamiku, aku janji untuk selalu mencintai dan menghormati kamu dalam susah dan senang, sehat dan sakit, belum mandi dan sudah mandi," ujar Gigi yang dilanjutkan senyum.


Sama halnya dengan Raffi, ia pun mengucapkan janji sehidup semati. "Aku akan selalu janji sama kamu pagi, siang, sore, malam, meski pun aku pecicilan tapi aku janji jadi suami yang bisa banggakan kamu. Jadi tauladan," jawab Raffi.


(dar/tia)