Sophie Ellis Bextor Bawa Konsep Tur UK di Panggung Soundsfair Hari Pertama

Jakarta - Debut festival musik dan seni terbaru dari Java Festival Production, Soundsfair 2014, menampilkan ragam genre dari banyak penampil hebat. Salah satunya, solois cantik Sophie Ellis Bextor.

Tampil sebagai penampil utama di hari pertama Soundsfair 2014 di JHCC Senayan, Jakarta, Jumat (24/10/2014) perempuan kelahiran 1977 itu siap membawa konsep spesial. Apa itu?


"Malam ini, saya akan membawa konsep dan nuansa yang sama dengan konser tur di UK kemarin. Tentu ini akan menjadi hal yang sangat membedakan dari penampilan saya sebelumnya," ujar Sophie merujuk 'Wanderlust Tour' yang dilakukannya sepanjang tahun ini. Sophie yang mengenakan busana bercorak batik itu mengatakan hal tersebut saat jumpa pers sebelum naik pentas.


Selain konsep, tentu saja sejumlah hits kawakan dipastikan menggoyang Plenary Hall, lokasi panggung Sophie Ellis Bextor.


"Banyak hits akan dibawakan malam ini. Misalnya 'Take Me Home', 'Love is Here', 'Murder' dan lainnya," sambung peraih Double Platinum British Phonographic Industry itu sambil tersenyum.


Bextor yang baru saja merilis album kelimanya 'Wanderlust' akan tampil tidak lama lagi. Menurut jadwal Bextor akan tampil pukul 20.15 WIB di Plenary Hall, JHCC Senayan.


Selain penampilan Sophie Ellis Bextor, Soundsfair hari pertama malam ini juga akan diramaikan oleh Magic!, Tokyo Ska Paradise, Asian Dub Foundation, Sore, Superglad dan Dried Cassava. Tengah malam nanti, grup Karnatra dan Morfem akan mengakhiri hari pembukaan Soundsfair 2014.


(hap/ich)