Berdendang Bareng Angsa dan Serigala di Akhir Soundsfair 2014 Hari Kedua

Jakarta - Setelah serangakaian musisi telah tampil, mulai dari Ipang, Cody Simpson hingga Tulus. Tiba saat dipenghujung hari kedua Soundsfair 2014 yang digelar di Jakarta Convention Center Senayan, Sabtu (26/10/2014).

Grup band indie Angsa dan Serigala pun didaulat menjadi musisi yang menutup malam ini. Grup band asal Bandung itu pun sukses membawa atmosfer lain di hari kedua Soundsfair 2014.


Membawakan lagu-lagu yang ambil dari album debutnya, mereka menutup malam ini dengan indah. Mulai dari 'Sesaat yang Akan Sirna', 'Hitam Putih', 'Bernyanyi', 'Muda Tangguh dan Perkasa' dan 'Bersamaku' berdendang malam ini.


Selain itu, Aji Cs juga sempat membawakan lagu terbarunya 'Dua Harmoni'. Meski sedikit terasa asing oleh penonton, namun lagu tersebut tetap bisa menikmati para penonton.


Sayangnya penampilan mereka berjalan dengan singkat. Hingga lagu 'Inspirasi' pun menutup penampilan mereka.


Tapi tak hanya Angsa dan Serigala yang berkesempatan untuk menutup malam ini. Di panggung lain ada White Shoes And The Couples Company yang menghibur para penggemarnya.


Soundsfair 2014 akan kembali berlanjut Minggu (27/10). Di hari terakhirnya sederet nama mentereng akan tampil.


Yuna dan The Jacksons akan menjadi headline di hari terakhir Soundsfair. Sedangkan dari musisi lokal ada Neurotic, Dekat, The Sigit, Endah N Rhesa dan Ari Lasso.


(fk/ich)