Dekat Nikmati Penggarapan EP 'Lahir Kembali'

Jakarta - Sebagai tanda munculnya grup vokal Dekat, mereka merilis sebuah Extended Play (EP) tertajuk 'Lahir Kembali'. Lewat EP tersebut, Dekat benar-benar menyajikan musik yang mereka inginkan.

Berisi lima lagu, warna yang disampaikan dalam lagu tersebut pun berbeda-beda. Mereka mengaku tak dengan sengaja menampilkan warna berbeda disetiap lagu yang dimainkannya.


Salah satu personel Dekat, Chevrina mengaku memang sempat aneh jika ditanya sengaja membedakan warna setiap lagunya. Chev menjelaskan semua seperti muncul dengan sendirinya.


"Ini sebenarnya aneh, ini musik beda-beda banget. Akhirnya kita bingung kayak semua musiknya beda-beda gitu. Memang pembuatan EP ini adalah kesukaan bertiga kompromi kesukaan musik kita," ucap Chevrina saat berbincang dengan detikHOT belum lama ini.


Dekat sendiri mengaku sangat menikmati dalam penggarapan EP perdananya itu. Bahkan lebih bisa menikmati dibanding menggarap album-album Tangga.


Mereka mengaku merasakan apa yang digarap Dekat memang apa yang mereka inginkan. Ditambah lagi tak ada intervensi dari pihak lain.


"Sangat menikmati. Di saat menjalankan apa yang disuka akan lebih nyaman. Apalagi nggak perlu kompromi lagi," jelasnya.


Setelah mencoba mencuri perhatian lewat Dekat, kini mereka masih punya PR soal penggemar. Seperti apa penjelasan mereka?


(fk/mmu)