Magic! Tak Sabar Hibur Penggemarnya di Indonesia

Jakarta - Grup band reggae asal Kanada, Magic! akan menjadi headline di hari pertama Soundsfair 2014. Mereka mengaku sangat bersemangat untuk bisa tampil malam ini.

Nasri Cs mengaku ini merupakan kali pertamanya ke Indonesia. Meski agak lelah setelah menempuh perjalanan setelah tampil di Prancis, mereka tetap tak sabar menyapa penggemarnya.


"Kita sangat senang bisa menjadi bagian dari festival ini," ujar sang gitaris, Mark Pellizzer saat mengelar jumpa pers Soundsfair 2014 di Ruang Kenari, Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (24/10/2014).


Sayangnya, mereka enggan memberitahukan jumlah lagu yang akan dibawakan mereka. Tapi yang pasti tak cuma hits 'Rude' yang akan berdendang malam ini.


"Kita senang punya kesempatan untuk bertemu fans kita. Ya kita akan membawakan lagu yang mungkin kalian tahu, ada yang juga yang mereka tak tahu tapi kami suka," ucap sang drumer, Alex Tanas.


Selain Magic! beberapa musisi dalam dan luar negeri juga akan tampil malam ini. Mulai dari Sore hingga Sophie Ellis Baxtor.


(fk/ich)