Maliq N D'Essentials dan Pandai Besi Buka Hari Ke-2 Soundsfair 2014

Jakarta - Keseruan festival Soundsfair 2014 kembali berlanjut hari ini (25/10/2014). Maliq N D'Essentials dan Pandai Besi didaulat menjadi band pembuka hari ini.

Kedua band tersebut pun memberikan sentuhan lain di hari kedua Soundsfair 2014 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC). Dimulai dari Pandai Besi yang mengisi panggung De Majors di Ruang Merak JCC.


Pandai Besi sukses seperti membuat dimensi lain di panggung tersebut. Para penonton seperti dibawa untuk hanyut lewat lagu-lagunya. Seperti 'Desember', 'Jangan Bakar Buku', 'Hujan Jangan Marah', 'Menjadi Indonesia' dan 'Di Udara'.


Sedangkan di panggung lain tepatnya di panggung Garuda Indonesia ada Maliq N D'Essentials juga sukses menjadi magnet penonton. Sekitar ratusan penonton menanti penampilan mereka.


Beberapa hits pun dibawakan oleh Angga Cs. Mulai dari 'Dunia Sekitar', 'Heaven', 'Coba Katakan', 'Dia', 'Terdiam', 'Drama Romantika', 'Pilihanku' dan 'Setapak Sriwedari'.


Selain itu, Maliq N D'Essentials juga tak lupa membawakan lagu album terbarunya 'Musik Pop'. Dua lagu tersebut tak lain adalah 'Ananda' dan 'Himalaya'.


Namun keseruan hari kedua Soundsfair 2014 sebenarnya baru saja dimulai. Sederet nama-nama beken akan tampil malam ini.


Sebut saja The Brandals, White Shoes And The Couple Company, Ipang hingga Tulus akan mewakili musisi lokal. Sedangkan musisi luar negeri yang akan tampil dan juga menjadi headline malam ini adalah Cody Simpson.


(fk/tia)