Keira Knightley Tampil di Pertunjukan Broadway 'Therese Raquin'

Jakarta - Keira Knightley sedang menuju ke Broadway. Keira akan membuat pertunjukan Broadway “Therese Raquin” yang diadaptasikan dari buku Emile Zola.

Pra pertunjukannya akan dilaksanakan pada 1 Oktober 2015 untuk menandai pembukaan hari jadi ke-50 ‘Roundabout Theatre Company’. Drama ini diresmikan pada 29 Oktober mendatang.


Drama ini ditulis oleh pemenang penghargaan “Playwright” Inggris, Hellen Edmundson dan akan disutradarai oleh Evan Cabnet. Ceritanya menggambarkan “Kisah cinta, nafsu, dan pengkhianatan dan rasa bersalah”. Kisah ini terinspirasi dari wanita yang tidak bahagia setelah menikah.


Knightley tidak asing dengan pertunjukan teater. Dia membuat pertunjukan teater tahun 2009, bermain menjadi Moliere di ‘The Misanthrope’, dan “Homeland” yang dibintangi Damian Lewis. Knightley mendapatkan penghargaan Oliver melalui perannya.


Di tahun 2011, dia membintangi produksi West End of Lillian Hellman “The Children’s Hour” dengan bintang “Mad Men” Elisabeth Moss. Yang terbaru di layar lebar, Knightley akan membintangi “The Imitation Game” dengan Benedict Cumberbatch dan “Laggies” dengan Chloe Moretz.


(hap/ich)