Nia Daniati Dari Dulu Idamkan Calon Suami Tentara

Jakarta - Setelah bercerai dari Farhat Abbas, Nia Daniati tidak menampik dirinya ingin memiliki pasangan hidup lagi. Diam-diam, Nia mengidamkan calon suami tentara.

"Dari dulu saya seneng orang yang gagah, pakaian tentara," ujarnya saat ditemui di Balai Komando Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (24/10/2014).


Selain secara fisik, ia berharap calon suaminya nanti mau menerima kondisinya apa adanya. Bagi Nia, yang terpenting pria itu harus sayang kepada anak-anaknya.


"Yang jelas saya pingin yang bertanggungjawab sama saya dan anak-anak, menghargai saya, sayang dengan anak-anak, menerima saya apa adanya," tuturnya.


Lalu, apakah Nia sudah memiliki niat untuk menikah lagi?


"Sekarang ini belum kepikiran, belum tahu besok atau lusa sih ya. Sekarang aku lagi menikmati kesendirian seperti ini," jawabnya.


(hkm/hkm)