Race Start! 'Running Man' Akan Mendarat di Jakarta Sore Ini

Jakarta - Para member 'Running Man' yakni Song Ji Hyo, Kim Jong Kook, HaHa dan Ji Suk Jin akan mendarat di Jakarta sore ini, Jumat (24/10/2014). Mereka akan bertemu dengan penggemar mereka di 'RACE START! Season 2' besok. Siap jemput ke bandara?

Promotor Munial Sports Group mengabarkan lewat sebuah rilis resmi kepada detikHOT, Ji Hyo Cs dijadwalkan mendarat di terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta. Buat fans yang mau menyambut kedatangan mereka bisa standby di Bandara sebelum pukul 15:30 WIB sore ini.


Salah satu member 'Running Man' yakni Lee Kwang Soo sudah tiba lebih dulu di Jakarta pada Rabu (22/10/2014). Sebab pada Kamis (23/10/2014), Kwang Soo jadi bintang tamu spesial pembukaan Korea-Indonesia Film Festival 2014 di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta Pusat.


Jumpa penggemar 'RACE START! Season 2' sendiri akan digelar di Istora Senayan pada Sabtu (25/10/2014) besok. Ini merupakan fanmeeting pertama para member 'Running Man' yang sudah dinanti-nantikan oleh penggemar sejak tahun lalu.


Tiket 'RACE START! Season 2' sampai saat ini masih tersedia di KiOSTiX yang bisa didapatkan secara online maupun on the spot di Istora Senayan besok. Buat yang mau tiket gratis, detikHOT masih bagi-bagi 12 tiket gratis untuk 6 orang pemenang sampai pukul 12:00 WIB siang ini.


Jangan sampai melewatkan aksi seru para member 'Running Man' yang akan berinteraksi dan lebih dekat dengan fans lewat berbagai permainan besok!


(ron/ron)