Superglad 'Bakar' Panggung Soundsfair

Jakarta - Grup band Superglad menjadi band dengan musik alternatif bagi para penonton di Soundsfair 2014 hari pertama. Mengusung musik punk rock mereka sukses 'membakar' Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jumat (24/10) malam yang memang terasa cukup dingin.

Tampil di panggung De Majors di Ruang Merak JCC, Buluk Cs tampil sangat berenergi. Seperti tak bisa diam di atas panggung mereka kerap bolak-balik ke atas dan ke bawah panggung.


Sesekali mereka juga mengajak para penonton bernyanyi atau bahkan menciptakan lagu secara spontan di atas panggung diambil dari nama penonton. Belum lagi candaan sang vokalis, Buluk di atas panggung semakin mencairkan suasana.


Tapi tentu saja Superglad tak hanya menampilkan aksi komikal di atas panggung. Mereka juga membawakan beberapa hitsnya seperti 'Sofa Merah Percintaan', 'Peri Kecil', 'Untuk Sementara' dan 'Satu'


Tak ketinggalan Superglad juga membawakan lagu terbarunya berjudul 'Berandalan Ibu Kota'. Selain itu mereka juga sempat meng-cover lagu 'Punks Not Dead' milik grup band punk lawas Exploited.


Khusus untuk hits 'Satu', Superglad membawakannya di bawah panggung membaur dengan para penonton. Lagu tersebut juga menjadi lagu terakhir yang dilantunkan mereka malam ini.


Di panggung lain tepatnya, panggung 'A Create Zone' ada satu band lokal yang juga sukses mencuri perhatian penonton. Grup band tersebut tak lain adalah Sore.


Tapi keseruan Soundsfair 2014 tak hanya berhenti di dua nama band tersebut. Grup band Magic! pun bersiap menghibur para penggemar di Indonesia untuk pertama kalinya.


(fk/ich)