Nuca Bertahan, FBS Tinggalkan IMB

Jakarta - Tampaknya perjalanan Flobamora Black Soldier (FBS) di edisi Sabtu (25/10/2014) harus berakhir. Sebuah keputusan besar dari juri di 'Indonesia Mencari Bakat 2014 bersama Susu Zee' sudah dilontarkan oleh perwakilan juri Addie MS.

Lima peserta yang tampil malam ini adalah Rismawanda, duo penari asal Bali Eka Dwi, Raga Dauna, FBS, dan Nuca dari Solo.


"Perjalanan yang sangat terjal bagi kelima juri untuk bisa ke babak lima besar. Eka Dwi penari dari Bali yang selalu berikan kejutan. Rega yang kini telah menjadi idola di Indonesia," ucap host 'Indonesia Mencari Bakat 2014 bersama Susu Zee' Omesh.


Peserta asal Solo Nuca pun berhasil lolos di babak polling sms. "Selamat untuk Nuca. Kamu mendapatkan 36,42 persen. Mengalahkan dominasi dari FBS dalam perolehan suara malam ini," kata Omesh dilanjutkan dengan tangisan haru dari Nuca.


Addie MS mengatakan jika para peserta mengalami kemajuan dan peningkatan dari penggemarnya. "Beberapa menunjukkan prestasi yang sangat mencolok tapi tetap ada yang belum menampilkan peningkatan yang signifikan," kata Addie.


"Yang harus meninggalkan panggung IMB malam ini adalah FBS," lanjut Addie.


Penampilan FBS malam ini menuai kritikan dari semua juri IMB. FBS dinilai belum mampu menunjukkan performanya dengan sempurna.


Besok 'Indonesia Mencari Bakat 2014 bersama Susu Zee' akan memasuki tahap empat besar. Tak mau idola Anda keluar, terus dukung idola Anda dengan cara mengirimkan SMS berisi nama peserta (spasi) dan kirim ke 3845.


(tia/tia)