Ini Ketatnya Keamanan Jelang Resepsi Raffi dan Nagita di Bali

Jakarta - Setelah melangsungkan akad nikah dan resepsi di Jakarta akhir pekan lalu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan menggelar private party di Bali hari ini, Sabtu (25/10/2014).

Berdasarkan pantauan detikHOT, jelang acara tersebut, pengamanan pun diperketat. Sterilisasi lokasi diberlakukan mulai jarak 700 meter dari lokasi yang bertempat di Alila Villas Soori, Tabanan, Bali.


"Ring satu mulai diberlakukan pukul 13.00 WITA," ujar salah seorang polisi yang enggan disebutkan namanya saat berjaga di lokasi.


Penjagaan tidak hanya di situ, tidak jauh dari lokasi hotel juga terdapat pos pengamanan. Sekitar 200 meter dari lokasi, ada petugas keamanan beserta beberapa polisi yang berjaga.


Mereka bertugas untuk memberikan access card untuk awak media yang ingin meliput dengan menukarkan tiket reservasi yang telah diberikan sebelumnya di Jakarta. Tanpa tiket tersebut, media tidak diizinkan untuk masuk.


Sebelumnya, Wakapolsek Tabanan, Bali, AKP Putu Dedy mengatakan, pengamanan acara resepsi Raffi dan Gigi biasa-biasa saja. Menurutnya, semua ini memang standar keamanan pariwisata.


"Tidak ada istilah super ketat atau bagaimana, tapi saat mau masuk ke lokasi tertentu ada pemeriksaan yang memang harus kita laksanakan," jelasnya.


(dar/tia)