Bangun Rumah Miliaran, Yuni Shara Dinilai Seperti Wonder Woman

Jakarta - Impian Yuni Shara untuk punya rumah baru akhirnya tercapai. Kakak kandung Krisdayanti itu berhasil membangun rumah mewah senilai miliaran rupiah dari hasil jerih payahnya selama ini.

Hari ini, Jumat (24/10/2014) Yuni menggelar acara syukuran di kediaman barunya di Jalan Margasatwa, Pondok Labu, Jakarta Selatan. Ia mengundang kerabat dan sahabatnya hadir di acara tersebut.


"Udah ketemu Yuni tadi. Lihat rumahnya di dalam bagus banget," ujar Iis Dahlia pedangdut yang juga sahabat Yuni saat ditemui usai hadir di acara syukuran.


Iis mengatakan, selama ini Yuni memang berkeinginan bisa punya tempat tinggal baru dari rumah lama yang ia tempati di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan. Ia melihat bagaimana penyanyi bertubuh mungil itu bekerja keras mengupayakan agar bisa punya rumah yang lebih luas bagi kedua anaknya, Kevin dan Cello.


"Kayak Wonder Woman harus berjuang sendiri. Ini hasil kerja dari Yunet, ini rumah impiannya dia. Sekarang Kevin sama Cello punya kamar satu-satu," urai Iis


Dibangun dengan gaya white house classic, rumah penyanyi yang senang me-recycle lagu-lagu lama itu terlihat megah. Dari luar suasana asri dengan halaman yang luas tampak dari rumah bertingkat dua tersebut.


(doc/mmu)