Jessica Jung Digosipkan Pindah ke Hong Kong

Jakarta - Setelah keluar dari SNSD dan fokus menjalani kariernya sebagai desainer, Jessica jadi jarang ada di Korea. Tempat tinggalnya pun saat ini jadi sebuah teka-teki di kalangan para penggemar.

Desas-desus yang beredar menyebutkan, Jessica sudah pindah dan tinggal di Hong Kong. Hong Kong sendiri merupakan tempat asal Tyler Kwon, pria yang disebut-sebut jadi kekasihnya selama ini.


Menanggapi hal tersebut, Jessica tidak memberikan jawaban yang pasti soal tempat tinggalnya. Namun, ia membantah kabar kepindahan dirinya ke negara tersebut.


"Sebenarnya aku tidak punya rencana untuk pindah kemanapun tetapi aku sangat suka semua kota dan aku cinta Hong Kong, jadi aku sering berkunjung ke sana," katanya dalam sebuah wawancara dengan media Tiongkok para Jumat (24/10/2014).


Pelantun 'The Boys' itu mengisyaratkan bahwa rumor kepindahannya muncul karena hobi jalan-jalan yang sedang digandrunginya. "Aku sangat suka jalan-jalan jadi aku banyak bepergian," tandasnya.


(ron/mmu)