Keluar RS Pasca Kecelakaan, Tiga Member Ladies' Code Pulang Kampung

Jakarta - Pasca kecelakaan maut yang menewaskan EunB dan RiSe, tiga member Ladies' Code yakni Zuny, Ashley dan Sojung dirawat intensif di rumah sakit. Lewat satu bulan dari hari kecelakaan, mereka kini sudah diperbolehkan pulang.

Polaris Entertainment mengabarkan pada Kamis (23/10/2014), kondisi kesehatan dari ketiga member pelantun 'Pretty Pretty' itu sudah cukup membaik. Inilah alasan utama kenapa akhirnya manajemen dan rumah sakit membolehkan mereka untuk dirawat di rumah.


"Kondisi Ashley, Sojung dan Zuny sudah mendekati normal," kata Polaris kepada Newsen.


Masing-masing dari ketiga member kembali ke kampung halaman mereka. Di saat seperti ini memang istirahat dan dukungan keluarga adalah hal terbaik untuk mempercepat proses pemulihan.


"Sojung pulang ke Wonju, Ashley kembali ke Amerika, Zuny ke Gwangju, beristirahat bersama keluarga. Setelah mental mereka stabil, mereka rencananya akan kembali tinggal di asrama," tambah Polaris.


Kecelakaan yang menimpa Ladies' Code bisa jadi adalah kabar paling tragis dari industri KPop sepanjang 2014. Sampai saat ini, petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mencari penyebab pasti kecelakaan tersebut.


Perkembangan terbaru dari kasus ini, kecelakaan dicurigai terjadi karena sopir van mengebut di bawah derasnya hujan. Tidak seperti perkiraan awal yang menyebut bahwa kecelakaan terjadi akibat kondisi mobil yang kurang layak.


(ron/ron)