Mengintip Persiapan Resepsi Mewah Raffi dan Nagita di Bali

Jakarta - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan menggelar acara resepsi di Alila Villas Soori, Tabanan, Bali, Sabtu (25/10/2014). Yuk, intip persiapannya!

Sejak beberapa hari lalu, persiapan sudah dilakukan oleh pihak Wedding Organizer (WO) dan hotel tempat acara berlangsung. Pengamanan pun sudah diperketat dalam radius 700 meter dari lokasi.


Pantauan detikHOT di lokasi, persiapan teknis pun sudah mulai dilakukan. Tak banyak dekorasi yang diubah. Hanya janur kuning dan hiasan-hiasan khas Bali berupa kain poleng (kain kotak hitam putih) yang terasa begitu kental saat menginjakkan kaki di Alila Villas Soori.


Selain itu, alat-alat musik untuk meramaikan acara nanti malam pun telah disiapkan. Setidaknya beberapa rekan artis, seperti Aris Lasso dan pasangan Irwansyah-Zaskia Sungkar akan menyumbangkan suaranya.


Di main stage, terdapat sebuah panggung dan bar. Di sekelilingnya juga terdapat buffet yang akan diisi makanan.


Tepat di belakang panggung, gulungan ombak dari Pantai Klanting pun jelas terlihat. Suaranya mendominasi suasana sebelum acara dimulai.


Tidak hanya itu, Raffi dan Gigi sepertinya memang ingin tamunya merasa nyaman. Kamar dengan harga minimal Rp 7 juta disewa keduanya untuk para kerabat dan sahabat dekatnya.


Rencananya, pihak WO akan menggelar jumpa pers sekitar pukul 14.00 WITA, sedangkan resepsi akan dimulai ketika matahari telah tenggelam.


(dar/tia)