Cerita Bahagia Tantri 'Kotak' Jelang Pernikahan

Jakarta - Tinggal menghitung hari vokalis band Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari atau yang biasa disapa Tantri akan dipinang oleh Arda 'Naff'. Tantri pun telah melewati satu tahapan menjelang hari bahagianya itu, yakni pengajian.

"Hari ini kebetulan memang hari yang benar-benar bahagia banget, ini H-2 menuju pernikahan. Biasanya jelang nikah itu ada izin nikah, pengajian biar dilancarkan. Biasanya ada siraman tapi buat kita pengajian itu sudah cukuplah buat kami," ujar Tantri saat ditemui di rumahnya di Tangerang, Jumat (24/10/2014).


Tantri sempat menitikkan air mata saat memohon restu kepada kedua orangtuanya untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Menurut sang lady rocker, dirinya menangis karena merasa galau.


"Sebenarnya untuk minta izin atau untuk minta maaf saya kapan pun, tapi tadi kok pas dibikin acara ini sempat galau-galau nggak jelas jadi melankolis," tandasnya.


Tantri baru saja usai menggelar acara pengajian di kediamannya. Acara akan dilanjutkan dengan seserahan dari pihak keluarga Arda usai Isya nanti.


(mah/mmu)