Sylvester Stallone Siap Sutradarai 'Rambo: The Last Blood'

Jakarta - Sylvester Stallone dikabarkan siap menerima tugas ganda dalam film lanjutan 'Rambo'. Selain mengangkat senjata dan siap bertempur lagi, aktor berusia 68 tahun itu juga bersedia membidik kameranya.

Bulan lalu, Sly, sapaan Stellone, sudah mengatakan kesiapannya menggarap 'Rambo: The Last Blood' setelah menyelesaikan 'The Expendables 3'. Kabarnya ini akan menjadi seri terakhir dari petualangan Rambo yang bermula di film 'First Blood' pada 1982. Demikian seperti diansir ComingSoon, Jumat (11/9).


Meskipun merahasiakan jalan cerita yang akan diangkat, Sly mengungkapkan visinya untuk membawa tokoh jagoan nan macho itu dengan sedikit sentuhan yang berbeda.


"Aku akan menjadi jahat jika diperlukan, tapi intelektual. Seorang pembunuh dengan hati. Cerdas, namun bodoh. Tinggi, namun pendek. Kau tahu apa yang aku maksud. Kami akan mencoba untuk menutup semua batas," jelasnya.


Dalam film lanjutan nanti, Rambo akan menghadapi kartel Meksiko. Sly sebelumnya pernah berkata Rambo terbaru akan menjadi versi menurutnya dari 'No Country for Old Men'.


(ich/kmb)