Tayang November, Ini Poster Karakter di Film 'Fashion King'

Jakarta - Meski sempat ada sedikit masalah soal proses pemotretan poster film, kini 'Fashion King' telah merampungkan poster para karakter utamanya. Bagaimana penampilan Joo Won dan Sulli 'f(x)'?

Joo Won tampil dengan potongan rambut poni jamur di poster film ini. Bergaya kocak, ia mengenakan atasan biru dengan celana panjang berwarna kecokelatan. Dalam film ini, Joo Won memerankan Woo Ki Myung, seorang murid SMA yang tergila-gila pada fashion.


Berbeda dengan Ki Myung yang sangat stylish, Kwak Eun Jin yang diperankan Sulli justru terlihat kuno. Dengan pakaian yang sama sekali tidak fashionable, wajah Sulli dalam poster pun tampak was-was meski tetap lucu.


Tiga poster lainnya menampilkan Ahn Jae Hyun, Park Se Young dan Kim Sung Oh. Masing-masing akan berperan sebagai Kim Won Ho, Park Hye Jin dan Kim Nam Jung.


Film yang diangkat dari webtoon ini akan mulai ditayangkan pada bulan November mendatang. Trailer resminya belum dirilis namun pihak produksi telah mengeluarkan video pengenalan karakter masing-masing aktor. Yuk, intip!


(ron/ich)