Sheila Majid dan Daniel Sahuleka Siap Tampil di 'Exclusive Concert'

Jakarta - Sukses menggelar "Exclusive Concert: From the Old Time Best Bandung Dekade" beberapa waktu lalu di Bandung, TRANSEvent bersama MAHANA LIVE‎ kembali menggelar konser yang sama. Konser akan dihelat di Balai Sarbini pada 14 November mendatang.

Konser Jakarta Dekade kali ini menghadirkan artis dari beda generasi misalnya Koes Plus, Ermy Kulit, Fariz RM, 2D yang digawangi oleh Dian Pramana Putra dan Deddy Dukun. Selain itu ada juga Daniel Sahuleka dan diva asal negeri jiran, Malaysia, Sheila Majid.


"Ini bukan konser yang ramai dan desak-desakan. Kita bikin konsepnya itu ekslusif dan luxurious," ujar Ridho Aditya Gumilang dari pihak penyelengara, saat jumpa pers di Twenty 8 Jl. Tulodong Atas No. 28, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (12/9/2014).


Konser yang akan menghadirkan penyanyi-penyanyi emas pada eranya ini akan berlangsung selama tiga jam. Ada tiket untuk 1.500 kursi di berbagai kelas.


"‎Kita dari tim MBC, saya akan support dari penjualan kita nggak main-main kita akan menjual 1000an seat,1500 malah dari sisi promosi dan berbagai titik penjualan," tambah Adi Riyadi selaku Director Maha Buana Cahaya (MBC) untuk penjualan tiket.


Adapun pemilihan line up untuk artis international, Sheila Majid dan Daniel Sahuleka untuk mengisi kerinduan penikmat musik era 90-an. Sebagai salah satu line up yang ditunggu-tunggu pemilik tembang 'Sakura', Fariz RM pun memiliki harapan yang tinggi pada penampilannya nanti di "Exclusive Concert From the Old Time Best: JAKARTA DEKADE".


"‎Ya ekpetasi saya mengharapkan viewers dari jaman dulu sangat tinggi rata-rata seratus ribu viewers dan begitu terinformasikan dengan baik konser ini akan sukses, saya pikir ekspektasi saya amat positif. Kalau kemarin di Bandung sisi penontonnya menyanyi sampai kita nggak boleh nyanyi-nyanyi," jelas Fariz antusias


Tiket konser mulai dijual dengan harga Rp. 400 ribu hingga 2 Juta. Kelas terbagi mulai dari VVIP Rp. 2.000.000, VIP Rp. 1.750.000, Gold Rp. 1.250.000, Silver Rp. 600.000 dan Festival Rp. 400.000. Pihak panitia pun akan memberi potongan sebesar 25 % bagi pembeli tiket pertama pada hari ini diwww.dekadeconcert.com.


(mah/ich)