Jadi Seniman Visual, Miley Cyrus Pamerkan Benda-Benda Aneh

Jakarta - Setelah aksi twerking Miley Cyrus yang menjadi fenomenal, mantan bintang cilik Disney tersebut kini punya profesi baru yakni menjadi seorang seniman visual. Dalam pameran 'Dirty Hippie' di New York, ia memajang karya seninya yang terbuat dari berbagai benda aneh.

Salah satunya adalah vibrator. "Ini saya dapatkan dari penggemar yang melemparnya ke atas panggung," ungkapnya dikutip dari berbagai sumber Jumat (12/9/2014).


Sehari-harinya Miley memang menyukai menumpuk banyak barang. Dari berbagai benda tersebut, ia ingin menciptakan sesuatu.


"Meski bodoh, tapi aku juga membuatnya dari buah nanas. Enak? Maka dari itu aku meletakknya dengan bahan lainnya dan memberikan nama 'sial'," tuturnya.


Karya seni buatannya sama seperti berbagai aksi nyentrik dan konyol dari Miley. Seperti sebuah masker yang terbuat dari boneka teddy bear ukuran kecil dengan rambut palsu yang berbentuk kuncir kuda. Serta ada juga penutup kepala seperti topi pesta yang berisi mainan anak-anak.


Pameran karya Miley ini digelar di V Gallery. Bagaimana menurut Anda? Apakah Miley Cyrus bisa disebut sebagai selebriti yang juga mempunyai bakat artistik visual?


(tia/ron)