Kotak Ikut Hibur Tamu Undangan di Resepsi Chua

Jakarta - Resepsi pernikahan Chua 'Kotak' tak hanya kental dengan adat Betawi. Namun, acara yang digelar di Gedung Dhanapala ini juga makin meriah dengan penampilan Kotak.

Tantri hari ini datang dengan mengenakan batik dengan paduan warna pink dan merah. Bersama dengan band-nya, ia tampak berseri-seri tampil spesial di resepsi sahabat karibnya itu.


Kotak menyanyikan lagu 'I Love You' yang diaransemen secara akustik. Lagu inipun dipersembahkan Kotak untuk Chua dan Firman yang terlihat masih sibuk bersalaman dengan tamu undangan.


Tantri sempat menantang Chua untuk bermain bass dengan menggunakan baju pengantinnya. "Kapan lagi kan sekali seumur hidup main bass sambil pakai baju pengantin gitu?" canda Tantri.


Selain itu, di awal acara resepsi juga ditampilkan prosesi berbalas pantun. Sepanjang acara para tamu undangan pun dihibur dengan iringan musik keroncong.


Chua dan Firman resmi menikah di Salatiga pada 7 September lalu. Setelah merampungkan resepsi di sana, resepsi kedua juga digelar di Jakarta hari ini, Sabtu (13/9/2014).


(ron/nu2)