Asyiknya Shopping ala Nidji di London

London - Menyambangi Kota London, sepertinya tak lengkap jika tak belanja. Hal tersebut pun dilakukan oleh grup band Nidji menjelang akhir kunjungannya di London.

Berbagai tempat dikunjungi mereka setidaknya untuk membeli oleh-oleh atau membeli buah tangan lainnya. Mulai dari daerah Oxford Steert hingga kawasan Piccadilly Circus.


Mulai dari pakaian hingga cinderamata diborong oleh para personel Nidji. Berbagai toko ternama di London 'dijajahi' oleh grup band pelantun 'Di Atas Awan' itu.


Uniknya barang mereka beli tak hanya untuk diri mereka sendiri. Justru kebanyakan barang yang dibeli untuk sanak keluarga.


"Gue beli buat mertua gue sama istri dan anak gue," ucap Rama sambil menenteng beberapa kantong belanjaannya.


Tak hanya Rama, sang vokalis Giring juga membeli beberapa oleh-oleh untuk anaknya. Ia mengaku memang sengaja hanya membeli sebagian barang untuk anak-anaknya.


"Ya kalau gue mah udah puas. Semuanya sekarang buat anak gue aja," tuturunya santai.


Berbagai kegiatan lain juga dilakukan Nidji menjelang akhir kunjungannya di London. Mulai dari mampir ke Abbey Road hingga menjelajah London di malam hari.


Seperti apa kisah serunya? Simak terus hanya di detikHOT!


(fk/kmb)