Film 'Hijabers In Love' Dinilai Sangat Islami

Jakarta - Film 'Hijabers In Love' yang mengangkat drama cinta remaja dinilai cukup berbeda dari kisah percintaan umumnya. Film ini juga dinilai sangat islami.

Fahira Idris salah satu anggota DPD periode 2014-2019 mengadakan nonton bareng film yang dibintangi anak dari Andi Soraya, Shawn Adrian Khulafa itu.


"Ini adalah film yang baik dan banyak mengandung nilai moral. Segala sesuatu yang baik kan memang harus ditularkan," ujarnya kepada wartawan, Kamis (11/9/2014).


Fahira Idris mengajak 130 follower-nya untuk nonton bareng film tersebut. "Banyak sekali perempuan yang ingin menggunakan hijab namun masih galau, nah film ini bisa menginspirasi perempuan untuk belajar istiqomah menggunakan hijabnya," ucapnya.


Film yang dirilis 4 September tersebut diperankan oleh bintang muda Shawn Adrian Khulafa, Andania Suri dan Vebby Palwinta.


Film ini juga didukung oleh Miing, Keke Harun, Anbo Ontocheno, Linda Nirmala, Jenahara, Piyu, Rizky Hanggono dan walikota Bandung Ridwan Kamil. Mengangkat premis percintaan khas remaja, film ini disutradarai oleh Ario Rubbik.


(wes/kmb)