Pangeran Harry Panik Hampir Jadi Korban Kecelakaan

Jakarta - Pangeran Harry terlibat sebuah kecelakaan saat hendak menghadiri acara 'Invictus Games' Rabu (10/9/2014) waktu setempat. Sang pangeran kaget saat motor polisi yang mengawalnya menabrak sebuah taksi yang tengah melintas.

Kecelakaan tersebut menyebabkan seorang polisi dan pengemudi taksi tak sadarkan diri. Polisi tersebut terlempar sejauh 30 kaki sedangkan sang pengemudi harus dikeluarkan dari mobil dengan bantuan petugas pemadam kebakaran.


Menurut seorang saksi mata, Range Rover yang ditumpangi Harry mengambil tindakan cepat. Sopir Harry, yang telah mengikuti pelatihan anti terorisme, mengendarai mobil yang membawa sang pangeran dengan cepat jauh dari tempat kejadian sebelum pada akhirnya berhenti beberapa ratus meter kemudian.


Harry nampak duduk di bagian belakang mobil, melindungi kepala dengan kedua tangannya. Ia berkali-kali melihat ke arah pria-pria yang terluka dengan wajah cemas, demikian dikutip dari Daily Mail, Jumat (12/9/2014).


Malam harinya, polisi yang tergabung dalam 'Special Escort Group' tersebut keluar dari rumah sakit. Sedangkan supir taksi masih dirawat namun sudah berada dalam keadaan stabil.


(kmb/kmb)