Yuk, Kenalan dengan Boyband KPop Baru 'Infinite Power'

Jakarta - Sebuah boyband baru siap debut di industri KPop. Boyband ini bernama Infinite Power. Bukan di dunia nyata, tapi hanya di dalam drama 'My Lovely Girl' yang akan segera tayang di SBS.

Infinite Power atau dalam Bahasa Korea-nya Mu Han Dong Ryuk (disingkat MHDR) adalah sebuah boyband fiksi yang dibuat khusus untuk drama baru 'My Lovely Girl'. Member boyband ini terdiri dari empat orang yakni Rae Hun, Si Woo, Jun Jun dan San A.


Keempat membernya pun hanyalah karakter fiksi. Mereka akan diperankan oleh member Infinite Hoya dan L, juga dua trainee Woollim Label Dae Yeol (adik laki-laki member Infinite Sungyeol) dan Choi Sung Yoon.


Spesial untuk promosi drama 'My Lovely Girl', Infinite Power pun dibuatkan sebuah poster promosi khusus bak boyband sungguhan. Termasuk juga poster konser tunggal mereka sebagai salah satu grup KPop terkenal dalam kisah drama yang juga dibintangi oleh Rain tersebut.


Tentu tak lengkap jika Infinite Power tak datang dari sebuah manajemen terkenal. Manajemen fiksi bernama AnA Entertainment-lah yang mendebutkan mereka dan membawa keempat cowok ganteng ini ke puncak popularitas.


'My Lovely Girl' adalah sebuah drama yang berkisah tentang kehidupan dunia hiburan Korea Selatan. Kisahnya berfokus pasa Se Na (Krystal) dan Hyun Woo (Rain) yang menemukan arti cinta dalam peliknya drama hidup.


Drama ini akan tayang mulai pekan depan setiap hari Rabu dan Kamis di SBS. 'My Lovely Girl' akan menggantikan slot tayang 'It's Ok, It's Love' yang akan gulung tikar hari ini, Kamis (11/9/2014).


(ron/ich)