Kembali ke Jakarta, Shane Filan Diberi Kado Batik oleh Fans

Jakarta - Mantan personel Westlife, Shane Filan kembali ke Jakarta untuk menggelar konser tur bertajuk 'You and Me Tour Live in Jakarta' yang akan digelar Sabtu (13/9/2014). Kembali ke Jakarta, ia pun tampil dengan memakai kemeja batik.

Sebelum naik ke panggung, Shane menyempatkan diri menyapa awak media pada Jumat (12/9/2014). Ditemui di JS Luwansa Hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Pusat, Shane tampak percaya diri dengan mengenakan batik dari fans.


"Pemberian dari fans dan ukurannya sangat pas," ujarnya berseri-seri. "Tahun lalu aku menggunakan yang warnanya agak ungu, kali ini hijau. Warnanya Irlandia sekali," tambah ramah.


Ayah tiga anak itu tampaknya sangat menyukai kado dari sang penggemar. Tak heran ia langsung menggunakannya saat sesi wawancara dengan media.


"Waktu itu batiknya agak ketat. Yang ini lebih pas," katanya lagi, mengenang kunjungannya dalam sebuah showcase di Hard Rock Cafe Jakarta, Oktober 2013 silam.


Shane Filan akan menyapa para fans lewat sajian konser intim bertajuk 'You and Me Tour Live in Jakarta' di Upper Room, Annex Building, Jakarta Pusat. Dipromotori oleh Marygorps Studios, konser ini akan jadi pembuka tur Shane Filan sebelum berangkat ke negara-negara lainnya.


(ron/ron)