Nikmatnya Nidji Melihat Indahnya Kota London Lewat 'London Eye'

Jakarta - Menikmati indahnya kota London, Inggris rasanya lebih lengkap jika hanya lewat darat. Tak boleh dilewatkan juga bagaimana menikmati indahnya kota London lewat 'London Eye'.

Grup band Nidji pun juga tak mau melewatkan kesempatan untuk menaiki 'London Eye'. Sebuah wahana layaknya Bianglala di Dunia Fantasi tapi tentunya dengan skala yang lebih besar.


Di mana tepat di titik paling tinggi, seluruh sudut kota London bisa terlihat dengan indah. Grup band asal Jakarta itu pun merasakan bagaimana indahnya London lewat mata 'London Eye'.


"Keren banget yah. Keliatan dari sini semua bro," ucap sang drummer, Adry sambil sibuk berfoto dengan pemandangannya.


Para personel Nidji seperti terkagum-kagum melihat keindahan kota London dari atas langit lewat 'London Eye'. Sambil sesekali bercanda, mereka tak berhenti untuk mengabadikan setiap momennya di atas 'London Eye'.


Setidaknya selama 20 menit, mereka berada di puncak dari 'London Eye'. Sedikit sejarah dari 'London Eye' sendiri resmi didirikan pada awal tahun 2000 lalu. Setidaknya ada 32 kapsul jumbo yang bisa membawa sekitar 25 orang dalam satu kapsul tersebut.


Kisah seru Nidji pun masih belum berakhir. Simak terus kisah Nidji di London hanya di detikHOT!


(fk/nu2)